BiNusian weblog
RSS icon Home icon
  • Mozilla releases Firefox 4 Beta 9

    Posted on January 15th, 2011 edwardus No comments

    Mozilla telah merilis Firefox 4 Beta 9. Beta membangun baru terjadi kurang dari satu bulan setelah rilis 8 Beta, dan mencakup lebih cepat startup time, bookmark, dan halusanimasi kompleks.
    Sebagian besar dari perbaikan bug yang berkaitan dengan fine-tuning fungsionalitas inti dan masalah stabilitas memperbaiki. Penting untuk dicatat, bagaimanapun, bahwabookmark dan kode sejarah telah dibongkar, memungkinkan kinerja lebih cepatbookmark dan startup. Pada saat yang sama, per pengumpulan sampahkompartemensekarang diaktifkan, mengurangi kerja yang dilakukan selama animasi kompleks. Untukinformasi lebih lanjut, periksa catatan rilis.

    Jika Anda sudah menjalankan beta sebelumnya Firefox 4 Anda akan melihat updateotomatis segera. Atau, Anda dapat men-download Beta 9 langsung untuk Windows,Mac OS X, dan 32-bit/64-bit Linux. Beta ini mendukung 76 bahasa.

    Mozilla awalnya berencana memiliki Firefox 4 out pada akhir tahun lalu, tetapi telahharus menunda peluncuran sampai bulan depan. Ada mungkin masih Beta 10 sebelumkita melihat rilis kandidat dan terakhir membangun tiba.

    Sumber

     

    One response to “Mozilla releases Firefox 4 Beta 9”

    1. I love this site,

    Leave a reply